Cara Ampuh Bikin pacar Kangen! Nomor 1 paling Ampuh

Cara Ampuh Bikin pacar Kangen! Nomor 1 paling Ampuh

 ALFASOE - Setiap orang pasti akan membutuhkan sebuah ungkapan rasa kangen seorang pacar, entah itu hanya ucapan dari mulut saja atau memang benar benar kangen. Dalam hubungan berpacaran akan terasa kurang atau mungkin hampa tanpa adanya rasa kangen. Seseorang akan merasa lebih hargai dan mungkin akan tersanjung bila mendapat ungkapan rasa kangen. Dalam sebuah hubungan asmara akan sangat di pengaruhi oleh ungkapan tersebut. Jika ungkapan tersebut sudah jarang terdengar, mungkin seorang pacar akan berpikiran negatif atau berpikiran yang tidak tidak bahkan curiga, misalnya seperti sudah tidak cinta, selingkuh dan lain lain.


Hubungan asmara yang sudah terjalin lama terkadang justru bisa membuat hubungan cinta menjadi terasa hambar. Dan itu bisa di rasakan dengan gelagat pasangan sudah jarang berkomunikasi bahkan sudah tidak merindukan kita lagi.

Saat mendapat ungkapan rasa kengen dari pasangan seseorang akan merasa bahagia, karena rasa kangen bisa dikatan sebuah bumbu dalam hubungan asmara.

Dibawah ini adalah beberapa tips untuk meminimalisir rasa bosan dan juga membuat pacar agar selalu kangen pada kita.

1. Beri Kebebasan

Mungkin kita harus memberi kebebasan pada beberapa hal karena setiap orang pasti tidak ingin punya pacar yang posesif. Pasangan bisa saja tidak merindukan kita lagi akibat bosan karena setiap hari bertemu, karena mungkin itu dianggap cara yang paling praktis untuk mengobati rasa kangen. Sebaiknya jangan memaksanya, berikan kebebasan padanya untuk melakukan hobi atau hal hal yang disukainya tanpa kita harus terlibat didalamnya. Dengan sedikit ruang atau jarak yang membatasi kita dengan pasangan tentu akan membuatnya selalu merindukan kita. Usahakan untuk tidak mudah cemburu karena ada saat dimana pasangan membutuhkan suasana yang baru misalnya berkumpul bersama teman temannya tanpa kita.

2. Tolak Ajakan Kencan Mendadak

Jika diajak kencan oleh pacar sekali kali tolaklah ajakan itu apa lagi jika ajakan itu mendadak. kemungkinan ia akan menjadi rindu pada kita. Dan kita akan dianggap jauh lebih penting dari apapun olehnya. Akan tetapi ini hanya sebatas untuk mengujinya saja dan hanya bersifat untuk sementara saja, karena jika terlalu sering bisa berakibat fatal pada hubungan yang kita jalani dengannya, karena ia juga mempunyai tingkat kesabaran.

3. Akhiri Pembicaraan Telepon

Sekali kali tutuplah pembicaraan di telepon untuk menguji perhatiannya pada kita, meskipun sebenarnya hal ini sangat tidak etis dilakukan. Hasilnya ia akan jadi sering menelepon kita bahkan ingin menemui kita karena penasaran pada apa yang terjadi pada kita. Akan tetapi jangan lupa, jangan dilakukan terlalu sering.

4. Tunjukkan Sebagai Sosok Mandiri

Ajaklah teman atau pergi sendiri jika kita ingin pergi kesuatu tempat, bila dia tidak mau menemani kita ketika kita sangat membutuhkan kehadirannya. Sikap mandiri harus kita tunjukkan bahwa kita tidak tergantung pada kehadirannya.Ketika kita membutuhkan kehadiran pacar untuk pergi ke mall, toko buku, atau kemana saja namun si dia tidak mau menemani, sebaiknya kita pergi sendiri atau mengajak teman. Kita harus menunjukkan bahwa kita adalah sosok mandiri yang tidak selalu tergantung dengan kehadirannya bahwa kita bukanlah tipe orang yang manja. Kemungkinan besar perhatiannya pada kita akan berubah.

Ikuti tips lainnya

ADS

Cara Ampuh Bikin pacar Kangen! Nomor 1 paling Ampuh
4/ 5
Oleh